Warga Serbu Balai Desa Bragung Ikuti Vaksinasi Covid-19 Warga Serbu Balai Desa Bragung Ikuti Vaksinasi Covid-19
GerbangBengkulu, Sumenep – Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur serbu balai desa setempat ikuti vaksinasi Covid-19, Sabtu (16/10/2021). Mereka berantusias berbondong-bondong... Warga Serbu Balai Desa Bragung Ikuti Vaksinasi Covid-19

GerbangBengkulu, Sumenep – Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur serbu balai desa setempat ikuti vaksinasi Covid-19, Sabtu (16/10/2021).

Mereka berantusias berbondong-bondong mendatangi balai desa. Bagusnya, terdapat ibu hamil yang juga ikut berpartisipasi.

Kepala Desa Bragung, Latifa mengatakan, hal itu merupakan kesadaran masyarakat setempat tentang pentingnya vaksin Covid-19.

” Alhamdulillah mereka tanpa paksaan mendatangi balai desa untuk divaksin,” terangnya.

Vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk upaya peningkatan Herd Immunity masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. ” Jika sudah vaksin, mereka tenang untuk beraktifitas karena imunya sudah kuat,” katanya

Bagi masyarakat setempat yang belum vaksin, kata dia, untuk segera mendatangi balai desanya dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan atau Kartu Keluarga (KK).

” Nantinya mereka akan mendapat kartu vaksin sebagai tanda telah selesai mengikutinya,” jelasnya

Sampai hari ini, kata dia, capaian vaksinasi Covid-19 di Desa bragung telah mencapai sebanyak 14 persen ” Ini karena kerjasama dari berbagai elemen,” pungkasnya.( Tf022 )

 

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *