Warga Sampang Digegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi di Perairan Warga Sampang Digegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi di Perairan
GerbangBengkulu – Warga Sampang, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan jasad bayi yang sudah tak bernyawa di perairan laut Desa Pulau Mandangin, Kecamatan Kota... Warga Sampang Digegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi di Perairan

GerbangBengkulu – Warga Sampang, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan jasad bayi yang sudah tak bernyawa di perairan laut Desa Pulau Mandangin, Kecamatan Kota Sampang, Jumat pagi (14/8/2020).

Saat ditemukan, ari-ari masih melekat dan mengapung tanpa sehelai kain. Lokasinya sekitar satu meter dari Tangkis laut perairan Desa Pulau Mandangin.

Kejadian ini bermula saat seorang warga setempat hendak membuang sampah ke pinggir pantai, dan melihat ada mayat bayi yang mengambang di air, sontak berteriak minta tolong.

Begitu mendengar teriakan, saya langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat bayi itu,” tutur Rosul, warga dekat perairan.

Jasad bayi langsung dibawa ke pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) setempat.

Rosul memperkirakan bayi itu baru lahir. “Setelah dari Puskesmas, mayat bayi itu kami bawa ke rumah sakit bersama aparat desa,” katanya.

Kepala Desa/ Pulau Mandangin, Sampang, Syaiful Anam membenarkan, jika ada warganya yang menemukan mayat bayi perempuan di perairan laut setempat.

“Sudah kami laporkan juga ke polisi,” ujarnya.

Saat ini, mayat bayi itu ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn.

“Proses selanjutnya, kewenangan petugas kepolisian,” pungkasnya.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *