Warga Bersama Polsek Maje Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sekitar Wisata Danau Kembar Warga Bersama Polsek Maje Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sekitar Wisata Danau Kembar
GerbangBengkulu – Demi menjaga kenyamanan dan keindahan alam dengan wisata yang memukau mata tentu akan risih jika pemandangan indah itu ditutup oleh tumpukan sampah... Warga Bersama Polsek Maje Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sekitar Wisata Danau Kembar

GerbangBengkulu – Demi menjaga kenyamanan dan keindahan alam dengan wisata yang memukau mata tentu akan risih jika pemandangan indah itu ditutup oleh tumpukan sampah yang dibuang disembarang tempat. Hal ini lah menjadi inisiatif dari warga desa tanjung agung kec maje gotong royong untuk membersihkan tumpukan sampah yang menyempit di jalan menuju akses ke wisata danau kembar pada Jum’at pagi (29/01/2021)

Giat bersih sampah ini dilakukan oleh sebagian warga yang peduli akan kebersihan lingkungan.

Dalam kegiatan ini warga bersama dengan unsur pemerintah desa, BPD dan babinkamtibmas Polsek Maje ikut serta saling bahu membahu membersihkan tumpukan sampah.

Dalam kesempatan ini kepala desa Agung Ahmad Supardi menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di sekitar wilayah eks lalang lebar agar tidak lagi membuang sampah di area wisata.

“Mari kita saling menjaga kebersihan lingkungan kita dengan tidak sembarang membuang sampah. Bagaimana pun juga, kehadiran tumpukan sampah akan sangat mengganggu kenyamanan baik wisatawan pendatang maupun kita yang berada di sekitar daerah ini” himbau kepala desa.

Menjaga kebersihan yang merupakan tanggung jawab bersama ini ditekan kan oleh kepala desa melalui jajaran perangkat desa untuk kemudian di sampai kan kepada masyarakat luas. Hal senada juga di sampaikan oleh Polsek Maje yg di wakili oleh babinkamtibmas dalam kesempatan tersebut. (Mulfen)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *