Warga Bengkulu Tengah Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Warga Bengkulu Tengah Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas
GerbangBengkulu – Sesosok mayat tanpa identitas menggemparkan warga Desa Kota Niur Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Kamis (26/5). Mayat berjenis kelamin laki-laki... Warga Bengkulu Tengah Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

GerbangBengkulu – Sesosok mayat tanpa identitas menggemparkan warga Desa Kota Niur Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Kamis (26/5).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh masyarakat di bawah jembatan penawai

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes.Sudarno, membenarkan informasi penemuan mayat itu, Jumat 27 Mei 2022.

Diperkirakan usianya sekira 35 tahun, akan tetapi karena tidak adanya kartu identitas dari mayat itu sehingga disebut mister X.

Anggota kepolisian yang mendatangi tempat kejadian tidak menemukan kartu identitas pada jasad tersebut. Jenazah saat itu dalam posisi miring di dalam air tepat di bawah kolong jembatan.

“Ciri-ciri mayat mimiliki tinggi sekira 165 cm, memiliki rambut lurus, berwarna hitam, warna kulit sawo matang, Memiliki badan kurus, Kelingking dan jari manis pada tangan sebelah kiri (cacat) , menggunakan baju PDL (pakaian dinas lapangan) siswa Polri dan terdapat bekas luka bakar lama pada punggung sebelah kanan,” ungkapnya.

Bersama dengan itu, Polisi juga mengamankan 2 buah sarung, 1 buah kaos warna hijau, 1 pasang sandal berwarna biru, 1 buah toples berisi gula dan sabun mandi.

“Mayat sempat dibawa ke rumah Sakit Bengkulu Tengah kemudian langsung ke RSMY guna dilakukan visum,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *