Ustad Wijayanto: Saya Tidak Mau Dipanggil Jokowi Ustad Wijayanto: Saya Tidak Mau Dipanggil Jokowi
GerbangBengkulu – Ustad Wijayanto, seorang ustad terkenal yang juga dosen Universitas Gadjah Mada ini, menegaskan dirinya tidak mau dipanggil Jokowi. Hal ini sampaikannya saat... Ustad Wijayanto: Saya Tidak Mau Dipanggil Jokowi

GerbangBengkulu – Ustad Wijayanto, seorang ustad terkenal yang juga dosen Universitas Gadjah Mada ini, menegaskan dirinya tidak mau dipanggil Jokowi. Hal ini sampaikannya saat mengisi acara tablig akbar HUT Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu ke-16, Kamis 23 Mei 2019.

Ustad asal Yogyajarta ini, dikenal masyarakat luas, karena hampir setiap hari sosoknya muncul di sejumlah stasiun televisi swasta Nasional.

Dalam ceramahnya, Ustad Wijayanto menyampaikan dirinya berkomitmen atas apa yang diucapkannya. Ia menegaskan, dirinya adalah orang yang berkomitmen memegang prinsip.

Awalnya, para jamaah yang mendengar ucapan ustad Wijayanto, termasuk Bupati Seluma Bundra Jaya serius menanggapi ucapan da’i asal Kota Gudeg tersebut.

“Saya tidak mau dipanggil Jokowi, karena nama saya Wijayanto,” ucapnya sambil menunjuk tulisan di latar belakang yang bertuliskan Wijayanto, disambut tawa ribuan jamaah yang memenuhi Masjid Baitul Falihin.

Dalam tausiahnya, Ia mengapresiasi Bupati Seluma yang mengisi acara HUT kabupaten dengan kegiatan tablig akbar.

Peringatan HUT Kabupaten Seluma ke 16, Bupati Seluma mengundang ustad Wijayanto untuk mengisi tausiah tablig akbar yang digelar di Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Tais, Kecamatan Seluma Kota, Kabupaten Seluma.

Kurang lebih selama 1 jam ribuan jamaah yang memenuhi ruangan masjid Falihin menyimak dengan seksama tausiah yang disampaikan oleh ustad Wijayanto.

Seusai tausiah, para jamaah ibu-ibu terpantau mengerubuti ustad Wijayanto agar bisa berfoto dengannya.

Berdasarkan Undang-Undang No. 3 Tahun 2003, Kabupaten Seluma resmi menjadi kabupaten pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Selatan, dan setiap tanggal 23 Mei diperingati sebagai hari jadi Kabupaten Seluma. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *