Usai Tes Wawancara Kepemimpinan, Waliburrahman: Tingkatkan Kekompakan Bangun Desa Lebeng Timur Usai Tes Wawancara Kepemimpinan, Waliburrahman: Tingkatkan Kekompakan Bangun Desa Lebeng Timur
Usai Tes Wawancara Kepemimpinan, Waliburrahman: Tingkatkan Kekompakan Bangun Desa Lebeng Timur
GerbangBengkulu – Usai rangkaian tes kepemimpinan setelah diawali dengan tes tulis Calon Kepala Desa pada Pilkades serentak Kabupaten Sumenep, Waliburrahman mengajak masyarakat Desa Lebeng... Usai Tes Wawancara Kepemimpinan, Waliburrahman: Tingkatkan Kekompakan Bangun Desa Lebeng Timur

GerbangBengkulu – Usai rangkaian tes kepemimpinan setelah diawali dengan tes tulis Calon Kepala Desa pada Pilkades serentak Kabupaten Sumenep, Waliburrahman mengajak masyarakat Desa Lebeng Timur terus tingkatkan kekompakan membangun Desa Lebeng Timur, Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

”Alhamdulillah tesnya berjalan baik dan lancar. Selanjutnya kita membangun kekompakan untuk memajukan Desa Lebeng Timur,”ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Ia bersyukur kepada Allah Swt atas diberikan kelancaran dalam mengikuti proses tes wawancara kepemimpinan pada Pilkades serentak Sumenep tahun 2021.

”alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Insyaallah hasilnya akan baik,”ucapnya

Bahkan, pihaknya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Lebeng Timur yang telah mendukung dan berkomitmen untuk membangun Desanya kedepan.

”mohon do’a dan dukunganya kepada warga Desa Lebeng Timur. Semoga kita diberikan keberhasilan untuk membangun desa tercinta kita kedepan,”pungkasnya

Calon Kepala Desa (Cakades) Lebeng Timur itu mengenakan kemeja putih, celana hitam dan kopyah hitam mengikuti tes wawancara kepemimpinan dengan baik dan lancar sebagaimana aturan yang ada.

Dan bahkan ia terus menebarkan senyum kepada sesama calon kepala desa se-kabupaten sumenep. Hal tersebut dilakukan dalam upaya membangun keharmonisan dan kesolidan antar warga Sumenep. (Tf021)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *