Untuk Masyarakat, Waliburrahman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Untuk Masyarakat, Waliburrahman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa
Sumenep, GerbangBengkulu – Waliburrahman, salah satu pemuda Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala... Untuk Masyarakat, Waliburrahman Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa

Sumenep, GerbangBengkulu – Waliburrahman, salah satu pemuda Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa setempat, Rabu (21/4/2021).

Dia diiringi para pendukungnya menuju sekretariat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di balai desa lebeng timur Sumenep.

Ia tidak lupa dengan protokol kesehatan (Prokes). Seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak saat menemui panitia pilkades di sekretariat.

”Semoga dengan dukungan dari masyarakat ini, saya bisa membawa yang terbaik untuk Desa Lebeng Timur,”ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Pihaknya akan terus berjuang untuk kemaslahatan masyarakat Desa Lebeng Timur untuk yang lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

Bahkan ia berjanji setelah terpilih menjadi Kepala Desa Lebeng Timur, infrastruktur desa dan berbagai kepentingan masyarakat menjadi prioritas.

”Jika saya terpilih, infrastruktur desa seperri jalan dan segala sesuatu yang berkenaan dengan masyarakat akan menjadinprioritas,”terangnya

Ia berharap, dengan bentuk dukungan dan doa masyarakat, pihaknya optimis menang dalam kontestasi demokrasi ini.

Ketua Panitia Pilkades Desa Lebeng Timur, Tumyadi mengatakan, ia merupakan pertama kali bakal calon kepala desa lebeng timur yang mendaftar.

”Semua berkas administrasi pendaftar pertama bakal calon sudah lengkap dan tidak ada masalah. Selanjutnya akan diverifikasi panitia,”jelasnya.(Tf021)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *