Ungkap Pembobolan Brankas, PT Indomarco Berikan Penghargaan ke Kapolsek Kampung Melayu Ungkap Pembobolan Brankas, PT Indomarco Berikan Penghargaan ke Kapolsek Kampung Melayu
GerbangBengkulu – Manajemen PT Indomarco Cabang Bengkulu mendatangi Polsek Kampung Melayu dan menyerahkan piagam penghargaan ke pihak kepolisian, atas keberhasilannya dalam pengungkapan pembobolan brankas... Ungkap Pembobolan Brankas, PT Indomarco Berikan Penghargaan ke Kapolsek Kampung Melayu

GerbangBengkulu – Manajemen PT Indomarco Cabang Bengkulu mendatangi Polsek Kampung Melayu dan menyerahkan piagam penghargaan ke pihak kepolisian, atas keberhasilannya dalam pengungkapan pembobolan brankas milik perusahaan, Selasa 4 Mei 2021.

Apresiasi diberikan atas keberhasilan Polsek Kampung Melayu mengungkap kasus pencurian di salah satu gerai Indomaret yang terletak di Jalan Suprapto Dalam, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Piagam penghargaan diberikan langsung Manajemen PT Indomarco Cabang Bengkulu kepada Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya R Purnama.

Surya menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada pihak kepolisian. Ia mengatakan, pengungakapan kasus ini tidak lain merupakan salah satu tugas pihak kepolisian dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

“Alhamdulillah Polsek Kampung Melayu mendapatkan penghargaan dari Indomaret. Semoga ini menjadi penyemangat kepada personil yang bertugas,” ujarnya.

Sebelumnya petugas kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian di gerai Indomaret yang terletak di Kelurahan Sumber Jaya, yang terjadi pada 14 April lalu.

Usai menerima laporan, kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian, mencari alat bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari olah tempat kejadian, penyidik mendapatkan petunjuk jika pelaku merupakan orang dalam.

Tersangka pelaku pencurian tidak lain merupakan karyawan Indomaret itu sendiri. Tersangka berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 36 juta yang tersimpan di brangkas.

“Berkat kerja keras anggota Polsek Kampung Melayu, akhirnya pelaku dengan inisial SH (26), warga Desa Batu Bandung Kabupaten Kepahiang berhasil ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya di Kabupaten Bengkulu Tengah,” tandas Surya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *