TMKK dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Bakti Sosial TMKK dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Bakti Sosial
GerbangBengkulu-Bersama pemerintah Kabupaten Kaur, TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan (TMKK) gelar bakti sosial, (10/10). Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Air Batang Kecamatan Nasal dan... TMKK dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Bakti Sosial

GerbangBengkulu-Bersama pemerintah Kabupaten Kaur, TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan (TMKK) gelar bakti sosial, (10/10).

IMG-20191010-WA0015Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Air Batang Kecamatan Nasal dan dibuka Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, M.A.P. Turut hafir dalam kegiatan ini, Dandim 04-08 BS-Kaur Letkol Inf. Hermansyah, ARM, Kapolres Kaur AKBP. Arif Hidayat, S. Ik, Sekretaris Daerah H. Nandar Munadi, M. Si, Camat Nasal Sirajjudin, M.TPd serta seluruh Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kaur.

Dalam kegiatan ini Bupati, Dandim dan Kapolres Kaur memberikan bingkisan dan bantuan kepada masyarakat desa Air Batang. Sementara itu, rincian kegiatan ini meliputi pengobatan gratis, pemasangan alat KB, sunatan massal, pemeriksaan darah dan konsultasi masalah kesehatan. Tujuan utamanya adalah mewujudkan sinergi TNI, Pemerintah Daerah dan BKKBN dalam usaha meningkatkan keikutsertaan masyarakat guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *