Tingkatkan Keakraban TNI-Polri, Polres Rejang Lebong Gelar Sarapan Bersama Tingkatkan Keakraban TNI-Polri, Polres Rejang Lebong Gelar Sarapan Bersama
GerbangBengkulu – Meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, Polres Rejang Lebong mengundang anggota Kodim 0409 Rejang Lebong untuk sarapan pagi di halaman Mapolres... Tingkatkan Keakraban TNI-Polri, Polres Rejang Lebong Gelar Sarapan Bersama

GerbangBengkulu – Meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, Polres Rejang Lebong mengundang anggota Kodim 0409 Rejang Lebong untuk sarapan pagi di halaman Mapolres Rejang Lebong, Senin 19 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala SPN Bukit Kaba AKBP Agus Wibowo, Kaden Brimob Kompol Hariyanto, Dandim 0409/RL Letkol Kav Budi Wirman, Komandan Batalion Infantri 144/JY Letkol Inf. Andri Hadiyanto dan jajarannya.

“Sekalian menyambut rekan-rekan kita para anggota Batalion Infantri 144/Jaya Yudha yang baru pulang dari tugas pengamanan di perbatasan,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Kegiatan tersebut juga untuk memperkokoh TNI-Polri sebagai pilar utama penjaga NKRI, sehingga harus solid dan kompak.

Direncanakan, bentuk kebersamaan tersebut minimal akan diagendakan setiap bulan, dengan lokasi berbeda bisa di Kodim 0409/RL, SPN Bukit Kaba, Batalion A Pelopor Brimob Polda Bengkulu, ataupun di Mako Batalion Infantri 144/JY.

Komandan Batalion Infantri 144/JY Letkol Inf. Andri Hadiyanto berharap akan ada kegiatan serupa dengan mengundang banyak personil, sehingga akan terjalin keakraban.

Kegiatan tidak hanya dalam bentuk sarapan pagi, tetapi bisa juga diawali dengan olahraga bersama.

“Kedepannya tugas akan semakin berat dalam mejaga NKRI, khususnya Rejang Lebong, pada 2020 akan menggelar Pilkada sehingga kita harus solid dalam mengamankan daerah,” tutup Andri. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *