Terlindas Truk, Gadis di Bengkulu Tewas di Tempat Terlindas Truk, Gadis di Bengkulu Tewas di Tempat
GerbangBengkulu – Terlindas truk yang akan didahuluinya, Fatya Faizal el Pagunsie, gadis berusia 20 tahun warga Unib Permai Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu,... Terlindas Truk, Gadis di Bengkulu Tewas di Tempat

GerbangBengkulu – Terlindas truk yang akan didahuluinya, Fatya Faizal el Pagunsie, gadis berusia 20 tahun warga Unib Permai Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, tewas di lokasi kejadian, pada Rabu, 30 Maret 2022.

“Kejadiannya di wilayah hukum Polres Seluma sekira jam 15.00 WIB, di jalan raya Bengkulu-Manna tepatnya di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan,” sampai Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto.

Dijelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor berupaya mendahului mobil truk tangki CPO yang berjalan searah menuju Kota Bengkulu.

Pada saat mendahului truk tangki ini, korban bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

“Dari arah depan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, dan menurut saksi terjadi senggolan yang menyebabkan korban terjatuh dan terlindas truk tangki CPO,” jelasnya.

Korban yang terlindas truk mengalami luka parah dibagian kepala dan perutnya, sehingga korban meninggal di tempat kejadian.

Untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan petugas masih mengumpulkan keterangan saksi,

Ditambahkan, kedua unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini telah diamankan pihak kepolisian termasuk pengemudi truk berinisial SG, warga Teluk Sepang, Kota Bengkulu. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *