Terlibat Kecelakaan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Warga Pasar Baru Tewas Terlibat Kecelakaan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Warga Pasar Baru Tewas
GerbangBengkulu – Terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sesama pengendara sepeda motor, Suwarni (38) warga Jalan M. Hasan RT 05 RW 02 Kelurahan Pasar Baru,... Terlibat Kecelakaan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Warga Pasar Baru Tewas

GerbangBengkulu – Terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sesama pengendara sepeda motor, Suwarni (38) warga Jalan M. Hasan RT 05 RW 02 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Bengkulu, pada Kamis 28 Januari 2020.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas AKP Kadek Suwantoro menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor, dan terjadi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, depan Gang Masjid Al Iklas Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

“Korban yang meninggal dunia saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BD 6457 CS. Dia mengalami sejumlah luka lecet di tangan dan kaki, kepala belakang kiri bengkak, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara,” sampainya.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini terjadi sekira jam 13.00 WIB.

Dari keterangan saksi, jelas Kadek, korban terlibat kecelakaan dengan pengendara Yamaha Vixion berpelat nomor A 3533 XW yang dikendarai Dedi Supardi, warga Desa Pagar Banyu Kecamatan Ulu Talo, Kabupaten Seluma datang dari arah Sport Center menuju belakang Bengkulu Indah Mall (BIM).

“Pengendara ini berboncengan dengan rekannya Toto Marno (28) bermaksud akan menyalip mobil yang berada di depannya,” jelasnya.

Pada saat menyalip di TKP (tempat kejadian perkara) ada sepeda motor Yamaha Mio ( motor yang dikendarai korban meninggal dunia-red) yang datang dari arah berlawanan bermaksud akan menyeberang ke kanan jalan, jelasnya lagi, kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas itu.

Selain merenggut korban jiwa, pengendara dan penumpang motor Vixion juga mengalami sejumlah luka-luka.

Guna penyelidikan lebih lanjut kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan Satlantas Polres Bengkulu. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *