Tengah Malam Dengar Suara Aneh di Kamar, Ibu ini Temukan Anak Gadisnya Bersama Laki-laki Tengah Malam Dengar Suara Aneh di Kamar, Ibu ini Temukan Anak Gadisnya Bersama Laki-laki
GerbangBengkulu – Tengah malam mendengar suara aneh dari dalam kamar putrinya, sorang ibu di Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara mendapati anak gadisnya bersama teman... Tengah Malam Dengar Suara Aneh di Kamar, Ibu ini Temukan Anak Gadisnya Bersama Laki-laki

GerbangBengkulu – Tengah malam mendengar suara aneh dari dalam kamar putrinya, sorang ibu di Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara mendapati anak gadisnya bersama teman prianya pada Kamis (18/7) dini hari.

Awalnya ibu korban yang tengah lelap tidur mendengar sayup-sayup suara tak lazim dari kamar anaknya.

Suara aneh itu membangunkan ibu korban. Kemudian ia langsung mendobrak pintu kamar anaknya, setelah pintu terbuka ia mendapati sesosok pemuda duduk di atas ranjang bersama putrinya.

Melihat hal itu ia kemudian langsung mendekap pelaku dan berteriak meminta pertolongan warga, selanjutnya pelaku diserahkan ke petugas kepolisian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan menegaskan jika tersangka telah diamankan aparat kepolisian.

“Terduga pelaku tindak persetubuhan inisial RA telah kita amankan,” tegas Jerry, Jumat 19 Juli 2019.

Disebutkan, jika RA adalah tetangga korban.

Dari pengakuan Mawar (17), sebut saja begitu, kepada sang ibu, ia menyatakan telah melakukan hubungan terlarang bersama RA.

Tak terima mendengar pengakuan putrinya itu ia kemudian melaporkan dugaan persetubuhan ke pihak kepolisian.

Selain tersangka, petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti terkait dugaan terjadinya tindak persetubuhan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini meringkuk di sel jeruji tahanan dan masih menjalani pemeriksaan intensif. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *