Tega, Keponakan Gorok Leher Paman Hingga Putus Tega, Keponakan Gorok Leher Paman Hingga Putus
GerbangBengkulu – Masyarakat Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong dihebohkan dengan terjadinya kasus pembunuhan, pada pagi hari sekira pukul 09.45 WIB, yang... Tega, Keponakan Gorok Leher Paman Hingga Putus

GerbangBengkulu – Masyarakat Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong dihebohkan dengan terjadinya kasus pembunuhan, pada pagi hari sekira pukul 09.45 WIB, yang mengakibatkan seorang pria parubaya harus meregang nyawa, Jumat(22/04).

Diketahui pelaku berinisial Ag umur 21th, pemuda Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang. Sementara korban yang tidak lain adalah paman nya sendiri yang sudah berumur 55 th.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi motif dan permasalahan yang menyebabkan seorang pria yang juga keponakan korban sendiri, harus tega menggorok leher pamannya hingga terputus.

Bahkan informasinya, korban yang biasa panggil Taen ini meninggal, setelah lehernya ditebas oleh keponakannya sendiri berinisial Ag. Saat kejadian, kondisi desa yang sepi dan memang kawasan yang bukan padat penduduk.

Dikonfirmasi Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander via seluler membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Mapolsek Rimbo Pengadang dimana saat ini pelaku sudah diamankan.

“Betul telah terjadi pembunuhan , pelaku sudah diamankan dan saat ini masih di Mapolsek Rimbo Pengadang,” ungkap Kasat Alexander.

Sementara pihak kepolisian belum bisa menyampaikan secara detil informasi terkait kejadian berdarah yang menewaskan seorang pria dengan leher terputus tersebut.

“Kita masih dalam proses pengumpulan bahan dan keterangan dan sudah didalami, nanti kalau sudah hasil penyidikan akan disampaikan,” singkatnya. (Ap027)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *