Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Seluma, Pengendara Motor Tewas Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Seluma, Pengendara Motor Tewas
GerbangBengkulu – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Seluma di Jalan Raya Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan dan menewaskan... Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Seluma, Pengendara Motor Tewas

GerbangBengkulu – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Seluma di Jalan Raya Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan dan menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Jumat 1 April 2022.

“Pengendara sepeda motor Honda ADV Epran Efendi (50) warga Desa Keban Agung, Air Periukan meninggal di tempat kejadian, diduga akibat patah leher,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor ini terjadi di dekat SMKN 3 Seluma.

Dijelaskan, Epran saat itu akan keluar dari gang dan akan menyeberang jalan raya menuju arah Manna.

Dari arah Manna menuju Bengkulu melaju sepeda motor Yamaha Vega yang ditumpangi dua orang, dan terlibat tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Epran.

“Pengendara sepeda motor Vega seorang perempuan bernama Saedah (45), dan penumpangnya bernama Asrok (79). Keduanya warga Kelurahan Rimbo Kedui, Seluma Selatan, mengalami sejumlah luka dan dalam kondisi sadarkan diri,” ungkap Jangkung.

Kuatnya tabrakan mengakibatkan shock depan sepeda motor Vega terlepas.

Disampaikan, pengendara dan penumpang sepeda motor Vega dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu guna menjalani perawatan medis.

Ditambahkan, petugas masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi yang mengatahui kejadian tersebut.

Sehari sebelumnya kecelakaan maut juga terjadi di Kelurahan Dermayu. Seorang pengendara sepeda motor warga Kota Bengkulu tewas tergilas truk tangki CPO. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *