Tabrak Buntut Truk, Remaja 16 Tahun Warga Gelombang Tewas Tabrak Buntut Truk, Remaja 16 Tahun Warga Gelombang Tewas
GerbangBengkulu – Akibat menabrak mobil truk, seorang penumpang sepeda motor bernama Renal bin Idil (16), warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten... Tabrak Buntut Truk, Remaja 16 Tahun Warga Gelombang Tewas

GerbangBengkulu – Akibat menabrak mobil truk, seorang penumpang sepeda motor bernama Renal bin Idil (16), warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma, meninggal dunia di RSUD Hasanudin Damrah Bengkulu Selatan, pada Jumat 8 Mei 2020.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu J Naibaho menjelaskan, korban yang meninggal dunia ini mengalami luka serius pada bagian kepalanya.

Saat kejadian Renal dibonceng Diki (22). Sepeda motor yang dikendarai keduanya menabrak bodi belakang mobil truk yang melaju di depannya.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bengkulu-Manna, Desa Padang Peri Kecamatan SAM, sekira jam 16.30, WIB,” jelas Naibaho.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan terjadi diduga akibat kelalaian dari pengendara sepeda motor.

“Ketika melaju di tempat kejadian, pengendara sepeda motor mengobrol dengan penumpangnya sambil menoleh ke belakang. Tanpa disadari motornya melaju ke tengah jalan lalu menabrak bagian belakang mobil truk,” ungkap Kasatlantas.

Renal mengalami luka robek di bagian kepala. Sedangkan pengendara sepeda motor, Riki, mengalami sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Disampaikan, saat berkendara keduanya tidak memakai helm.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni truk Dyna berpelat nomor BD 8241 PK yang dikemudikan Ari Miguarman, warga Desa Karang Anyar, SAM, dengan sepeda motor Jupiter MX telah diamankan di Mapolsek Semidang Alas Maras.

“Barang bukti berupa kedua unit kendaraan telah kita amankan, termasuk melakukan olah TKP dan mencari saksi yang mengetahui terjadinya peristiwa ini,” tandas Kasatlantas. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *