Suhanto Menang 1.102 Suara Suhanto Menang 1.102 Suara
GerbangBengkulu, Sumenep – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep telah usai digelar meskipun diselimuti dengan hujan deras. Pilkades Desa Soddara diikuti dua... Suhanto Menang 1.102 Suara

GerbangBengkulu, Sumenep – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep telah usai digelar meskipun diselimuti dengan hujan deras.

Pilkades Desa Soddara diikuti dua pasangan calon. Dua orang tersebut yakni Sugiman Paslon nomor urut 01 dan Suhanto nomor urut 02 berakhir dengan baik dan lancar hingga akhir penghitungan suara dari 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

12 TPS itu berlokasi di Dusun Sumber Oloh 2 TPS, Gaber 1, Panyepen 1, Sumber Pocok 1, Be Pereng, 1, Paoan 2, Sereh 1, Bungtrebung 1 dan Langgulang 1 TPS.

Diakhir penghitungan suara, pasangan nomor urut 02, Suhanto berhasil memenangkan Pilkades Soddara, Pasongsongan, Sumenep dengan akumulasi kemenangan sekitar 1.102 suara.

Rinciannya, 2.297 suara diperoleh nomor urut 02, Suhanto, dan nomor urut 01, Sugiman hanya mendapat suara sekitar 1. 195 suara.

Kepala Desa Soddara terpilih, Suhanto mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat setempat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkades Soddara dengan aman dan damai.

” Alhamdulillah berkat dukungan bersama, saya kembali dipercaya meneruskan perjuangan di Desa ini,” ucapnya, Kamis (24/11/2021).

Menurutnya, Kemenangan yang diraih ini adalah berkat doa orang tua, keluarga serta dukungan dari masyarakat desa Soddara khususnya dan secara luas pada umumnya.

” Mari bersama kita wujudkan desa Soddara yang aman, nyaman dan adem. Salam dua jari” ucapnya. (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *