Setelah Gubernur, KNPI Beraudensi dengan Kepala BIN Bengkulu Setelah Gubernur, KNPI Beraudensi dengan Kepala BIN Bengkulu
GerbangBengkulu– Setelah melaksanakan audensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Sekda Hamka Sabri pada Jumat (1/4/2022), Pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu melanjutkan audensi dengan... Setelah Gubernur, KNPI Beraudensi dengan Kepala BIN Bengkulu

GerbangBengkulu– Setelah melaksanakan audensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Sekda Hamka Sabri pada Jumat (1/4/2022), Pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu melanjutkan audensi dengan bertemu Kepala Badan Intelijen Daerah (BIN) Daerah Bengkulu, Zulkarnain. Audensi yang berlangsung di Bencoolen Coffee, Sabtu (2/4/2022) sore tersebut membahas berbagai program DPD KNPI Provinsi Bengkulu tiga tahun mendatang.

Dipimpin Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Achmad Tenriyusfik Tohir, yang akrab dipanggil Aten, didampingi Sekretaris Wibowo Susilo, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dedi Haryadi, Wakil Ketua Bidang Politik dan Demokrasi Sandy Azhari dan Wakil Sekretaris Amirul, Pengurus KNPI mendapat berbagai masukan dan saran dari Kabinda dalam menjalankan roda organisasi KNPI kedepan.

Kabinda Bengkulu Zulkarnain juga mengajak KNPI dan jajarannya untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19, terutama vaksinasi. KNPI juga diajak menjaga ideologi Pancasila, salah satunya melakukan pencegahan radikalisme di Bengkulu.

Ketua DPD KNPI, Aten menyampaikan, KNPI dan jajaran kepemudaan yang berhimpun siap mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Setelah pelantikan DPD KNPI yang akan digelar pertengahan Bulan April ini, KNPI akan segera menyusun program kerja dengan memperhatikan saran dan pendapat Forkopimda, elemen masyarakat, tokoh pemuda, dan unsur kepemudaan lainnya.

“Kami berharap KNPI kedepannya dapat mengambil peran dalam berbagai sektor pembangunan di Bengkulu. Yang mendesak saat ini adalah mendukung capaian target vaksinasi, kita siap sinergi dengan Forkopimda, juga BIN dalam aksi nyata mensukseskan vaksinasi di Bengkulu, terutama untuk daerah dengan capaian vaksinasi yang masih rendah,” kata Aten.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *