Seorang Warga Talo Dikabarkan Hilang, Polisi: Bukan Hilang Seorang Warga Talo Dikabarkan Hilang, Polisi: Bukan Hilang
GerbangBengkulu – Kapolsek Talo Iptu Sodri menepis kabar hilangnya seorang petani warga Desa Penago Baru, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, yang bernama Nopran alias... Seorang Warga Talo Dikabarkan Hilang, Polisi: Bukan Hilang

GerbangBengkulu – Kapolsek Talo Iptu Sodri menepis kabar hilangnya seorang petani warga Desa Penago Baru, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, yang bernama Nopran alias Nop.

“Bukan hilang, yang bersangkutan ini ada kok, orangnya ini mengalami kelainan mental,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Iptu Sodri, Selasa 16 Juli 2019.

Setelah beredar informasi di media sosial yang mengabarkan seorang warga Desa Penago Baru hilang saat mencari buah sawit, pihak kepolisian langsung mencari kebenaran informasi tersebut.

“Dari informasi sejumlah warga mereka mendapati Nop sedang menjual buah sawit, ada juga tadi melihat yang bersangkutan berada di jembatan di desanya,” jelas Sodri.

Namun, karena yang bersangkutan mengalami kelainan jiwa sehingga saat melihat orang yang tidak dikenalnya ia langsung kabur.

Selain itu, dalam kesehariannya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya, ia mengais rezeki dengan memungut biji buah sawit sisa panenan di kebun masyarakat.

“Ada orangnya, bukan hilang. Mohon maaf, namanya orang ‘kurang sehat dan secara ekonomi dikategorikan keluarga pra sejahtera,’,” tandas Sodri. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *