Sentil Anggotanya, Kapolres Bengkulu Ingatkan Jauhi Narkoba Sentil Anggotanya, Kapolres Bengkulu Ingatkan Jauhi Narkoba
GerbangBengkulu – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak saat melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Bengkulu, mengingatkan kepada anggota Polres Bengkulu untuk tidak menggunakan narkoba,... Sentil Anggotanya, Kapolres Bengkulu Ingatkan Jauhi Narkoba

GerbangBengkulu – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak saat melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Bengkulu, mengingatkan kepada anggota Polres Bengkulu untuk tidak menggunakan narkoba, Senin 22 Maret 2021.

“Kembali lagi saya mengingatkan tidak ada anggota Polres Bengkulu yang menggunakan narkoba, Jika nanti masih ada ditemukan maka resikonya Propam akan memproses yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang ada,” tegas mantan Kapolres Kepahiang ini di hadapan ratusan personilnya.

Dalam arahannya ini, perwira melati dua ini juga mengingatkan berkaitan dengan rencana pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Bengkulu Tahap I (Perencanaan dan Pengorganisasian), agar Para Kabag, Kasat dan Kasi mengecek kelengkapan administrasi sesuai dengan cek list yang sudah ada.

Apel pagi ini diikuti ratusan personel Polres Bengkulu, termasuk dihadiri Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra, berikut para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Bengkulu. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *