Sahabat Mahfud Bengkulu Berbagi Buka Puasa dan Amplop Saur di Panti Asuhan Bumi Rafflesia Sahabat Mahfud Bengkulu Berbagi Buka Puasa dan Amplop Saur di Panti Asuhan Bumi Rafflesia
GerbangBengkulu – Di Minggu ketiga bulan puasa, Komunitas Sahabat Mahfud dan Lintas Iman Bengkulu kembali bagi-bagi kebaikan di bulan suci ramadhan. Jika sebelumnya hanya... Sahabat Mahfud Bengkulu Berbagi Buka Puasa dan Amplop Saur di Panti Asuhan Bumi Rafflesia

GerbangBengkulu – Di Minggu ketiga bulan puasa, Komunitas Sahabat Mahfud dan Lintas Iman Bengkulu kembali bagi-bagi kebaikan di bulan suci ramadhan.

Jika sebelumnya hanya berbagi takjil kepada para pengendara motor di beberapa titik di Kota Bengkulu.

Kali ini, Komunitas Sahabat Mahfud dan Lintas Iman mendatangi Panti Asuhan Bumi Rafflesia dan berbagi buka puasa sekaligus amplop saur pada Jum’at 22 April 2022.

Bukan hanya itu, kata Koordinator bagi-bagi takjil Feri Sapran Edi, bahwa pembagian buka puasa di Minggu ketiga bulan ramadhan berbeda dengan sebelumnya, dimaksudkan agar semua bisa merasakan dan lebih tepatnya dapat terdistribusi kepada yang lebih membutuhkan.

“Selain bagi buka puasa berupa nasi kepada anak-anak panti, ada juga amplop untuk beli saur anak-anak panti,” jelas Gus Feri sapaan akrabnya.

Kendati tak banyak lanjut Gus Feri, semoga bisa membuat anak-anak panti senang dan bahagia.

Gus Feri menambahkan, bagi-bagi di bulan suci ramadhan ini merupakan aktivitas rutin komunitas tiap hari Jum’at selama bulan puasa.

“Minggu depan kita jadwalkan ke panti jompo bagi-baginya. Insyaallah jika tidak ada aral melintang,” pungkas Gus Feri.

Pengurus Panti Asuhan Bumi Rafflesia Ibu Azizah menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Komunitas Sahabat Mahfud dan Lintas Iman Bengkulu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Tentunya, hal ini menjadi penyemangat buat kami untuk lebih istiqomah dalam kebaikan,” sampai pengurus panti.

Sementara satu perwakilan anak panti mendoakan bapak Mahfud MD yang saat ini menjabat Menko Polhukam RI agar selalu sehat dan diberi kemudahan dalam segala urusan.

“Terima kasih bapak Mahfud MD, sehat selalu dan tetap amanah menjalankan tugas,” doanya.

Pada momen ini juga dibagikan kaos Sahabat Mahfud kepada anak panti yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan dengan baik dari Koordinator bagi-bagi Takjil Gus Feri.(Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *