Risih Proyek DD Dipantau, Oknum Kades di Bengkulu Utara Ancam Gorok Leher Wartawan Risih Proyek DD Dipantau, Oknum Kades di Bengkulu Utara Ancam Gorok Leher Wartawan
Lokasi Proyek
GerbangBengkulu – ZI, oknum Kepala Desa Talang Renah Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, dilaporkan kepada otoritas Kepolisian. Pelaporan ini merupakan buntut... Risih Proyek DD Dipantau, Oknum Kades di Bengkulu Utara Ancam Gorok Leher Wartawan

GerbangBengkulu – ZI, oknum Kepala Desa Talang Renah Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, dilaporkan kepada otoritas Kepolisian. Pelaporan ini merupakan buntut aksi dugaan pengancaman kepada 2 wartawan media online yang tengah bertugas, Minggu (13/6/2021).

Dalam vidio 30 detik yang diterima SindoNews menggambarkan, oknum kades tak terima jika pekerjaan pembangunan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa diliput.

“Apa urusan pihak media memantau proyek DD di Desa saya, apa mau cari masalah, jangan main – main. Jika pekerjaan ini bermasalah leher kalian saya potong. Mau kalian dari media mana saja saya tidak takut, apa urusan kalian kesini, apa kalian mau pulang, apa mau di bacok, lebih baik kalian pulang karena golok saya ada dan saya bawa ,” kata ZI dengan bahasa daerah setempat.

Tidak menerima atas aksi pengancaman ini, pihak media dan wartawan yang di ancam memilih melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Resort Bengkulu Utara.

“Terimakasih informasinya mas, Siap di terima, dimonitor dan di tindaklanjuti jika laporan para korban pengancaman sudah di Polres,” tutup kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery Antonius Nainggolan.(ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *