Presnas BEM PTNU: Kami Rindu Sosok Pemimpin Pemberani dan Tidak Tersandera Presnas BEM PTNU: Kami Rindu Sosok Pemimpin Pemberani dan Tidak Tersandera
GerbangBengkulu – Sosok pemimpin pemberani dan tidak tersandera oleh kepentingan manapun, diharapkan muncul pada momentum politik 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan Presidium Nasional (Presnas)... Presnas BEM PTNU: Kami Rindu Sosok Pemimpin Pemberani dan Tidak Tersandera

GerbangBengkulu – Sosok pemimpin pemberani dan tidak tersandera oleh kepentingan manapun, diharapkan muncul pada momentum politik 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan Presidium Nasional (Presnas) Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi NU (BEM PTNU) Se-Nusantara Wahyu Al Fajri, dalam Seminar Nasional, Perspektif Nahdlatul Ulama (NU) Terhadap Agenda Bangsa 2024 yang digelar BEM PTNU di Gedung PBNU, Kramat, Jakarta Pusat, (22/8).

“Saya selaku presidium nasional BEM PTNU Se Nusantara sangat berharap siapapun kedepannya yang muncul dari NU adalah yang punya visi besar, punya keberanian, jujur dan yang terpenting adalah tidak terikat atau tersandera dengan kepentingan lain,” papar Wahyu Al Fajri.

Wahyu berharap, memasuki tahun politik, kaum muda, khususnya anak muda NU tidak anti politik.

Menurutnya, memasuki tahun politik, ada sosok yang lahir dari rahim NU. Sosok yang punya integritas, jujur dan punya visi kebangsaan seperti Gusdur.

“Gusdur adalah sosok negarawan yang punya visi kebangsaan yang jelas, futuristik, jujur, berani dan diterima semua kalangan. Siapa yg tidak rindu beliau?,” jelas Wahyu Al Fajri.

Hadir sebagai narasumber dalam kesempatan ini, Wakil Rais Aam PBNU Kyai Afifuddin Muhajir, Aktivis NU Rumadi Ahmad, Direktur eksekutif Indopol Survey Ratno Sulistiyanto, dan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno.

Masing-masing narasumber memberikan pandangannya terkait agenda bangsa 2024. Termasuk kemungkinan munculnya sosok calon alternatif yang akan muncul dalam kontestasi Pilpres 2024. (Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *