Polisi Bongkar Peredaran Sabu di Lapas Arga Makmur Polisi Bongkar Peredaran Sabu di Lapas Arga Makmur
GerbangBengkulu – Temuan narkotika jenis sabu oleh pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Arga Makmur yang dilaporkan ke Polres Bengkulu Utara langsung ditindaklanjuti.... Polisi Bongkar Peredaran Sabu di Lapas Arga Makmur

GerbangBengkulu – Temuan narkotika jenis sabu oleh pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Arga Makmur yang dilaporkan ke Polres Bengkulu Utara langsung ditindaklanjuti.

Hasilnya, Satnarkoba Polres Bengkulu Utara berhasil mengamankan 2 ons sabu yang disembunyikan dalam termos air, Jumat 12 Juni 2020.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan temuan 4 bungkus bubuk kristal putih dalam plastik kecil itu berawal laporan dari pihak Lapas.

Kasat Narkoba Iptu Bayu Heri P yang mendatangi Lapas bersama anggotanya mendapati 4 paket sabu yang telah diamankan pihak Lapas.

“Empat paket (diduga sabu) dibungkus dalam plastik klip bening dengan berat sekitar 200 gram atau 2 ons yang tersimpan dalam termos air,” ungkap Sudarno.

Selain itu, turut serta diamankan 2 unit telepon seluler.

Dibantu pihak Lapas, polisi kemudian mengamankan 2 orang narapidana dengan perkara yang sama yakni narkotika, DC (36) dan IQ (35) yang diduga sebagai penerima barang terlarang itu.

Ditambahkan, penyidik masih melakukan pendalaman terkait siapa yang menjadi kurir barang haram tersebut. Selanjutnya, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak BPOM Bengkulu untuk memastikan kandungan paket yang diduga narkotika jenis sabu. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *