Polda Bengkulu: Penerimaan Akpol, Tamtama dan Bintara Polri 2021 Resmi Dibuka Polda Bengkulu: Penerimaan Akpol, Tamtama dan Bintara Polri 2021 Resmi Dibuka
GerbangBengkulu – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada hari Jum’at, 19 Maret 2021, membuka pendaftaran penerimaan anggota kepolisian tahun angkatan 2021. Pengumuman pembukaan pendaftaran... Polda Bengkulu: Penerimaan Akpol, Tamtama dan Bintara Polri 2021 Resmi Dibuka

GerbangBengkulu – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada hari Jum’at, 19 Maret 2021, membuka pendaftaran penerimaan anggota kepolisian tahun angkatan 2021.

Pengumuman pembukaan pendaftaran tersebut tertuang dalam edaran yang dikeluarkan bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polri serta dimuat di situs resmi penerimaan Polri.

Kapolda Bengkulu Irjen Teguh Sarwono, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno, mengajak pemuda-pemudi di Provinsi Bengkulu yang berminat menjadi anggota Polri untuk segera mendaftar.

“Pendaftaran secara online penerimaan Polri tahun 2021 resmi dibuka mulai hari ini tanggal 19 Maret sampai dengan 01 April 2021 melalui situs penerimaan.polri.go.id. Ada tiga layanan rekrutmen yakni Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara Polri dan Tamtama Polri,” jelasnya.

Untuk info lebih mengenai seleksi penerimaan anggota Polri, masyarakat dapat menanyakan syarat dan ketentuannya di polres jajaran atau bisa datang langsung ke Biro SDM Polda Bengkulu.

Selain itu, ditambahkannya lagi, untuk Bintara Polri membuka beberapa kuota khusus bagi penerimaan Bintara Tugas Umum, Bakomsus Teknologi Informasi, Bakomsus Perawat, Bakomsus Bidan dan Bakomsus Pramugari. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *