Polda Bengkulu Gelar Istighosah untuk Indonesia Damai Polda Bengkulu Gelar Istighosah untuk Indonesia Damai
GerbangBengkulu – Polda Bengkulu menggelar kegiatan istighosah atau doa bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolda Bengkulu, pada Jumat 11 Oktober 2019. Kegiatan doa bersama... Polda Bengkulu Gelar Istighosah untuk Indonesia Damai

GerbangBengkulu – Polda Bengkulu menggelar kegiatan istighosah atau doa bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolda Bengkulu, pada Jumat 11 Oktober 2019.

Kegiatan doa bersama ini juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir.

Disampaikan, secara umum kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Bengkulu berlangsung aman, meski beberapa waktu lalu diwarnai aksi demonstrasi. Untuk itu dia mengapresiasi semua pihak, khususnya kepada masyarakat Bengkulu yang telah bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan istighosah dan doa bersama untuk Indonesia damai, terutama Bengkulu damai,” tuturnya.

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi yang hadir dalam acara ini mengapresiasi Kepolisian Daerah Bengkulu.

 “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu, karena acara ini juga memperingati HUT TNI. Kedepanya, semoga Bengkulu selalu aman dan damai,” kata Dwi Wahyudi.
Selain dihadiri seluruh jajaran Kepolisian Daerah Bengkulu, prajurit TNI 041/Gamas, Kepala OPD Provinsi Bengkulu, Forkompida Bengkulu, ratusan masyarakat dari kabupaten kota mengikuti kegiatan istighosah yang dilaksanakan seusai shalat Asar di halaman Mapolda Bengkulu. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *