Pilgub Bengkulu 2020, Helmi Hasan: Kita Lihat Takdir dari Langit Saja Pilgub Bengkulu 2020, Helmi Hasan: Kita Lihat Takdir dari Langit Saja
GerbangBengkulu – Disinggung kemungkinan untuk maju dalam Pilkada 2020, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyiratkan pesan untuk maju pada Pilgub Bengkulu tahun depan. “Terkait... Pilgub Bengkulu 2020, Helmi Hasan: Kita Lihat Takdir dari Langit Saja

GerbangBengkulu – Disinggung kemungkinan untuk maju dalam Pilkada 2020, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyiratkan pesan untuk maju pada Pilgub Bengkulu tahun depan.

“Terkait Pilkada akan kita dahulukan senior Ahmad Hijazi terlebih dahulu. Dua periode saya banyak belajar pada beliau, kita lihat takdir dari langit saja, yang yunior tidak boleh menyalip,” kata Helmi seusai bertemu Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, pada Jumat 13 September 2019.

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjalin kerjasama dalam rangka menciptakan Masyarakat Bahagia dan Riligius di ruang rapat kantor Bupati Rejang Lebong.

Kedua kepala daerah tersebut menampik jika pertemuan keduanya ini terkait urusan Pilkada mendatang. Kerjasama yang dilakukan itu disebut murni untuk memajukan Bengkulu.

Menurut Hijazi, kerjasama yang dijalin bertujuan untuk membangun empat pilar, diantara kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ekonomi.

Tahap awal, ungkap Hijazi, membangun ikatan emosional, menyatukan misi dan visi serta kebersamaan. Bagaimana membangun masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu.

“Sebagai langkah awal, kita tadi diundang ke Kota Bengkulu, tetapi akan diilihat jadwal terlebih dahulu, akan membawa rombongan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Bengkulu,” kata Hijazi.

Sementara menurut Walikota Bengkulu Helmi Hasan, bahwa pertemuan dimaksudkan untuk mewujudkan masyarakat religius dan bahagia, karena jika tidak bekerjasama akan berat saat menjalankan programnya.

“Nanti akan saling membantu dan saling menolong, seperti Kabupaten Rejang Lebong telah sukses mambangun perguruan tinggi, Kota Bengkulu baru akan berencana, sehingga kita tinggal konsultasi saja pada Kabupaten Rejang Lebong untuk mewujudkanya,” tutur Helmi.

Dalam pertemuan itu disepakati antara Pemkot Bengkulu dan Pemkab Rejang Lebong akan lebih saling berkunjung, baik Pemda Kabupaten Rejang Lebong ke Pemkot Bengkulu dan sebaliknya. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *