Petugas Gabungan Sosialisasikan ‘New Normal’ ke Pengunjung Pasar Pagar Dewa Petugas Gabungan Sosialisasikan ‘New Normal’ ke Pengunjung Pasar Pagar Dewa
GerbangBengkulu – Kapolsek Selebar AKP Arie Yansah, dan Danramil Selebar Kapten Sumardi bersama Kepala Puskesmas Basuki Rahmat, Purwanti, melaksanakan sosialisasi ke pengunjung pasar di... Petugas Gabungan Sosialisasikan ‘New Normal’ ke Pengunjung Pasar Pagar Dewa

GerbangBengkulu – Kapolsek Selebar AKP Arie Yansah, dan Danramil Selebar Kapten Sumardi bersama Kepala Puskesmas Basuki Rahmat, Purwanti, melaksanakan sosialisasi ke pengunjung pasar di Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu, Sabtu 6 Juni 2020.

Memasuki tatanan baru atau new normal kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Polsek Selebar jajaran Polres Bengkulu menggelar sosialisasi gabungan penerapan pendisiplinan kehidupa bermasyarakat.

Belasan petugas gabungan memberikan sosialisasi serta himbauan kepada para pengunjung dan pedagang yang beraktivitas jual beli di Pasar Pagar Dewa terkait penggunaan masker, jaga jarak, dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Tim gabungan mendapati sejumlah pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menyampaikan, kegiatan yang dilakukan petugas gabungan dari unsur TNI, Polri dengan dinas kesehatan untuk melaksanakan sosialisasi new normal ke masyarakat.

“Perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal, namun dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,”

Prinsip utama dari new normal, jelas Sudarno, adalah menyesuaikan pola hidup di tengah pandemi Covid-19. 

“Masyarakat menjalani kehidupan secara new normal hingga ditemukannya vaksin dan dapat digunakan sebagai penangkal virus corona,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *