Perkara Sabu, Warga Perum Diknas Surabaya Diciduk Polisi Perkara Sabu, Warga Perum Diknas Surabaya Diciduk Polisi
GerbangBengkulu – Opsnal Polsek Teluk Segara berhasil mengungkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kompleks Perum Diknas RT 15 RW 03 Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai... Perkara Sabu, Warga Perum Diknas Surabaya Diciduk Polisi

GerbangBengkulu – Opsnal Polsek Teluk Segara berhasil mengungkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kompleks Perum Diknas RT 15 RW 03 Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin 17 Juni 2019.

“Awalnya kita menerima aduan masyarakat terkait aktifitas di kontrakan yang dihuni tersangka RD (26). Warga sekitar resah melihat keberadaan orang-orang tak dikenal yang datang dan pergi di waktu tengah malam,” jelas Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari.

Menindaklanjuti informasi itu, dengan didampingi Ketua RT, tim Opsnal Polsek Teluk Segara yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Alexander melakukan penggeledahan di kediaman RD.

Dari penggeledahan itu petugas mendapatkan sejumlah sejumlah barang bukti terkait penyalahgunaan narkoba.

“Dalam penggerebekan yang disaksikan ketua RT ini petugas mendapati sabu yang disimpan dalam botol permen, kemudian bong atau alat hisap sabu, 3 plastik kecil bening yang diduga berisi sisa paket sabu, dan korek api,” tandas Jauhari. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *