Periksa HP, Ibu di Bengkulu Temukan Percakapan Mesum Putrinya Periksa HP, Ibu di Bengkulu Temukan Percakapan Mesum Putrinya
GerbangBengkulu – Saat memeriksa handphone (HP) milik anak gadisnya, seorang ibu di Bengkulu Utara ini mendapati percakapan mesum antara putrinya dengan seorang pemuda, Senin... Periksa HP, Ibu di Bengkulu Temukan Percakapan Mesum Putrinya

GerbangBengkulu – Saat memeriksa handphone (HP) milik anak gadisnya, seorang ibu di Bengkulu Utara ini mendapati percakapan mesum antara putrinya dengan seorang pemuda, Senin 15 Juli 2019.

Curiga mendapati percakapan mesum di aplikasi perpesanan Messenger, sang ibu kemudian menanyakan maksud percakapan itu.

Dicecar ibunya, Mawar (15), bukan nama sebenarnya, akhirnya mengaku jika kegadisannya telah direnggut oleh ROF, pemuda 17 tahun warga Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Tidak terima masa depan anak gadisnya direnggut pemuda itu, ibu korban kemudian membuat laporan ke pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warga Negara melalui Kasi Humas Ipda Nopriyanti, menyampaikan jika pelaku telah diamanakan tadi pagi.

“Pelaku diamankan tadi pagi sekira jam 9.00 WIB,” jelas Nopriyanti.

Dari hasil periksaan diketahui, pelaku telah dua kali mencabuli korban, yang mana salah satu tindak persetubuhan itu dilakukan di tengah jalan, pada bulan Mei lalu.

“Dengan bujuk rayu akan bertanggung jawab apabila hamil pelaku menyetubuhi korban,” ungkap Nopriyanti.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 82 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *