Perempuan Cantik  Diduga Diculik Mantan Pacarnya Perempuan Cantik  Diduga Diculik Mantan Pacarnya
GerbangBengkulu – Wanda Noviana Putri (22) warga asal Mojokerto, diduga menjadi korban penculikan seorang pria bernama Ibrahim (30), warga Klabaan Laok, Guluk-Guluk Sumenep, Madura,... Perempuan Cantik  Diduga Diculik Mantan Pacarnya

GerbangBengkulu – Wanda Noviana Putri (22) warga asal Mojokerto, diduga menjadi korban penculikan seorang pria bernama Ibrahim (30), warga Klabaan Laok, Guluk-Guluk Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Syagitra, Teman korban mengatakan, korban hilang sejak Selasa, (4/7/2020).

“Infonya, yang perempuan mau tunangan, mantanya itu tidak terima, katanya masih cinta,” terangnya

Menurut informasi, sepulang dari kerja sekitar pukul 16.15 WIB, korban dipaksa masuk mobil yang bermuatan empat orang. Dan didalam mobil tersebut diantaranya mantan sang korban.

“Pukul 19.00 WIB korban minta tolong dengan mengirim sharelock. Dan menunjukan lokasi di Pamekasan. Kemudian, Handphonenya tidak aktif pukul 23.00 WIB,” jelasnya

Untuk memastikan kebenaranya, pihak keluarga korban langsung mendatangi rumah pelaku. Namun, pelaku tidak ada di rumahnya.

Dengan kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan yang diduga kejahatan penculikan dengan bukti laporan Polisi Nomor: STTLP/B/723/VIII/RES.1.5./2020/JATIM/POLRESTABES SURABAYA pada hari Rabu, (5/8/2020).

Laporan itu tentang, dugaan kejahatan tindak pidana penculikan (Kejahatan terhadap Kemerdekaan seseorang), sebagaimana dimaksud dalam pasal 328 KUHP. (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *