Pengelola Hutan Kota Arga Makmur ajak Masyarakat Beramal dan Berbagi di Bulan Suci Pengelola Hutan Kota Arga Makmur ajak Masyarakat Beramal dan Berbagi di Bulan Suci
GerbangBengkulu – Melalui kegiatan dengan tajuk “Ramadan Beramal”, pengelola Hutan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, mengajak masyarakat terus beramal dan berbagi... Pengelola Hutan Kota Arga Makmur ajak Masyarakat Beramal dan Berbagi di Bulan Suci

GerbangBengkulu – Melalui kegiatan dengan tajuk “Ramadan Beramal”, pengelola Hutan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, mengajak masyarakat terus beramal dan berbagi di bulan suci, Sabtu 1 Mei 2021.

“Kami menggelar acara serta membuka donasi bantuan di lahan parkir taman Wisata Hutan Kota Arga Makmur. Hasilnya nanti kami akan salurkan kepada anak-anak yatim piatu,” kata kordinator acara Joko Hadi Prasetyo.

Joko mengatakan, selain sebagai momen untuk menebar kebaikan, kegiatan yang digelar merupakan bentuk penggenalan destinasi wisata Hutan Kota kepada masyarakat luas.

“Musik yang kami sediakan ini, agar masyarakat dapat terhibur, dan memiliki niatan baik untuk berdonasi. Sudah difasilitasi dengan Protokol Kesehatan, pengunjung diwajibkan untuk tidak berkerumun dan menggunakan masker,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pengelola Hutan Kota Arga Makmur, Dikkie Hadiyanto menyebutkan, kegiatan yang digelar merupakan bentuk pelayanan pihak pengelola kepada bagi pengunjung destinasi Hutan Kota Arga Makmur.

“Semoga ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan ditengah pademi ini. Terima kasih kepada semua warga yang telah berkunjung dan berdonasi,” jelas Dikke.(ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *