Panen Padi, Polsek Semidang Alas Bagikan Hasilnya ke Warga Terdampak Covid-19 Panen Padi, Polsek Semidang Alas Bagikan Hasilnya ke Warga Terdampak Covid-19
GerbangBengkulu – Polsek Semidang Alas Maras (SAM) jajaran Polres Seluma melaksanakan panen padi di lahan miliknya, dan hasilnya akan dibagikan ke warga terdampak pandemi... Panen Padi, Polsek Semidang Alas Bagikan Hasilnya ke Warga Terdampak Covid-19

GerbangBengkulu – Polsek Semidang Alas Maras (SAM) jajaran Polres Seluma melaksanakan panen padi di lahan miliknya, dan hasilnya akan dibagikan ke warga terdampak pandemi Covid-19, pada Sabtu 30 Mei 2020.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek SAM Ipda Joni Juniansyah menyampaikan, padi yang dipanen tersebut ditanam bersama masyarakat sejak tiga bulan lalu.

“Kita melaksanakan penen padi dan hasil panennya akan kami bagikan ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” jelas Doni.

Diketahui disekeliling Mako Polsek SAM terbentang ratusan hektar sawah milik petani. Selain itu, tepat disamping Mapolsek terdapat lahan milik kepolisian yang juga dijadikan areal persawahan.

Setelah hasil panen digiling dan menjadi beras, akan dibagikan ke masyarakat sekitar.

Ditambahkan, pembagian beras akan dilakukan di Mapolsek SAM, dan penerimanya diseleksi oleh anggota Bhabinkamtibmas. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *