Penemuan Mayat Tengkurap Gegerkan Warga Batang-Batang Penemuan Mayat Tengkurap Gegerkan Warga Batang-Batang
Kondisi mayat masih tengkurap, sebelum dievakuasi
GerbangBengkulu – Warga dusun Banuajuh Barat, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi tengkurap, Senin (10/8/2020). Penemuan mayat ini dibenarkan oleh... Penemuan Mayat Tengkurap Gegerkan Warga Batang-Batang

GerbangBengkulu – Warga dusun Banuajuh Barat, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi tengkurap, Senin (10/8/2020).

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Iptu Taufik Hidayat, Kapolsek Batang-Batang. Setelah ditelusuri, mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki, bernama Sutomo (46), warga asal Batang-Batang.

“Benar adanya penemuan mayat, yang awalnya ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.30 WIB, dengan luka lecet di bagian betis dan menghadap kearah barat” terangnya

Menurut penuturan masyarakat sekitar, pria tersebut memiliki riwayat penyakit jantung dan struk. Dan saat ini sedang dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep.

“Untuk Sementara mayat ini kami bawa ke RSUD terlebih dahulu, namun sejauh ini Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya secara rinci, dikarenakan belum dilakukannya visum et repertum” tutup Kapolsek Batang-Batang. (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *