Pemda Kaur Terus Pantau Perkembangan “Covid 19” via Televonference di Diskominfo Pemda Kaur Terus Pantau Perkembangan “Covid 19” via Televonference di Diskominfo
GerbangBengkulu-Pemda Kaur bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Gelar Rapat Koordinasi lanjutan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19, di Mes Pemda Kaur, (03/04/2020) dan dilanjutkan teleconference... Pemda Kaur Terus Pantau Perkembangan “Covid 19” via Televonference di Diskominfo

GerbangBengkulu-Pemda Kaur bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Gelar Rapat Koordinasi lanjutan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19, di Mes Pemda Kaur, (03/04/2020) dan dilanjutkan teleconference dengan Kemendagri.

Rapat yang dipimpin sekda Kaur ini, menindak lanjuti perkembangan Penanganan Wabah Covid-19.

Dalam arahannya, sekda mengajak seluruh OPD untuk bersama-sama menangani covid 19. Sekda menambahkan, di Kabipaten Kaur Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 11 orang.

Teleconference yang difasilitasi Diskominfo Kaur ini, berlangsung maksimal.

Hadir dalam Rapat tersebut Sekda Kaur H. Nandar Munadi, M.si, Kabag Ops, Polres Kaur, pewakilan dari dandim, Direktur RSUD Kaur, Ahmad Mufti, Seluruh Kepala Dinas, badan, kantor, yang berhadir serta perwakilan undangan lainnya. (rls/adv)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *