Pemandian Curug Tigo di Kabupaten Seluma, Destinasi Wisata Penghilang Penat Pemandian Curug Tigo di Kabupaten Seluma, Destinasi Wisata Penghilang Penat
GerbangBengkulu – Wisata pemandian Curug Tigo di aliran Sungai Muara Kungkai yang terletak di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma bisa menjadi... Pemandian Curug Tigo di Kabupaten Seluma, Destinasi Wisata Penghilang Penat

GerbangBengkulu – Wisata pemandian Curug Tigo di aliran Sungai Muara Kungkai yang terletak di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menghilangkan penat di akhir pekan, Rabu 2 Juni 2021.

Terletak 4 KM dari Jalan Raya Bengkulu-Manna, lokasi pemandian ini cocok untuk wisata keluarga.

Di lokasi wisata, pengunjung disambut suara gemercik air dengan pemandangan alam serta sejuknya udara pegunungan.

Keberadaan tempat wisata ini berada sekira 500 meter dari pemukiman warga. Pengunjung yang datang biasanya mandi di aliran sungai dengan ditemani suara gemercik air terjun.

Untuk pengunjung yang datang mengendarai mobil dipungut uang retribusi sebesar Rp 10 ribu, sedangkan bagi pengendara sepeda motor Rp 5 ribu.

Di akhir pekan wisatawan dari berbagai daerah ramai berkunjung di lokasi ini, jumlahnya hingga mencapai ratusan orang.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan keamanan di lokasi wisata, karena di lokasi ini telah tersedia petugas keamanan, parkir, dan fasilitas umum lainnya.

Penat seusai sepekan bekerja, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke obyek wisata ini untuk menghilangkan penat. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *