Pelaku Pembobolan SMPN 1 Kabawetan Diciduk Pelaku Pembobolan SMPN 1 Kabawetan Diciduk
GerbangBengkulu – Tim Opsnal Elang Jupi Polres Kepahiang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian puluhan... Pelaku Pembobolan SMPN 1 Kabawetan Diciduk

GerbangBengkulu – Tim Opsnal Elang Jupi Polres Kepahiang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian puluhan note book di SMPN 1 Kabawetan, Desa Sumber Sari, Minggu 25 Juni 2022.

“Miris, dua orang terduga pelaku pencurian dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa 39 unit note book merupakan anak bawah umur yang masih berstatus sebagai pelajar” terang Wakapolres Kepahiang Polda Bengkulu Kompol Jupri, S.IK, saat memimpin pelaksanan konferensi pers.

Hilangnya puluhan note book itu baru diketahui pada Kamis pagi, (23/6).

Dijelaskan oleh Jufri, kejadian tindak pencurian diketahui saat saksi mendapati adanya bekas congkelan pada teralis besi di pintu ruangan laboratorium bahasa.

Curiga ada yang janggal, saksi kemudian melakukan pemeriksaan dan mendapati sebanyak 47 (empat puluh tujuh) unit note book yang berada di dalam ruangan tersebut raib dan selanjutnya saksi melapor kepada pihak kepolisian.

“Hasil keterangan sementara, kedua terduga pelaku mengaku telah melakukan pencurian sehingga saat ini masih menjalani pemeriksaan dengan sangkaan melanggar pasal 363 KUHPidana,” pungkasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *