Pedagang Ikan di Pasar Malam Cahaya Negeri Tewas, Keluarga Meminta Pelaku Dihukum Berat Pedagang Ikan di Pasar Malam Cahaya Negeri Tewas, Keluarga Meminta Pelaku Dihukum Berat
GerbangBengkulu – Kelurga almarhum Pardi alias Cakil (42), warga Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Bengkulu, berharap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas dihukum... Pedagang Ikan di Pasar Malam Cahaya Negeri Tewas, Keluarga Meminta Pelaku Dihukum Berat

GerbangBengkulu – Kelurga almarhum Pardi alias Cakil (42), warga Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Bengkulu, berharap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas dihukum seberat-beratnya.

“Peristiwanya terjadi kemarin malam (12/2) di pasar malam Cahaya Negeri, saat korban Pardi pulang dari berjualan” ujar salah seorang keluarga korban, Sabtu 13 Februari 2021.

Keluarga tidak mengetahui kronologis kejadian yang merenggut nyawa korban.

Disampaikan, pihak keluarga mengetahui korban mengalami penganiayaan sekitar jam 22.30 WIB.

“Kami mendapat informasi korban telah dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu. Siang tadi sekitar jam 13.00 WIB korban meninggal dunia,” jelasnya.

Disampaikan, keluarga meminta pelaku penganiayaan yang dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian mendapat hukuman berat.

Peristiwa yang merenggut nyawa ayah tiga anak ini terjadi di pasar malam pekan sabtu, pada saat korban akan pulang dari berjualan ikan.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya korban berjualan ikan di sejumlah pasar. Almarhum meninggalkan tiga orang anak, dan anak bungsunya baru berusia 1 tahun 4 bulan.

Dari informasi yang beredar pelaku penganiayaan adalah salah seorang petugas parkir di lokasi pasar malam. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *