Patah As, Truck Pakan Ayam Terbalik Patah As, Truck Pakan Ayam Terbalik
GerbangBengkulu – Patas as bagian depan, satu unit truck yang mengangkut 9 ton pakan ayam dan ikan terbalik di jalan Desa Taba Tembilang, Kecamatan... Patah As, Truck Pakan Ayam Terbalik

GerbangBengkulu – Patas as bagian depan, satu unit truck yang mengangkut 9 ton pakan ayam dan ikan terbalik di jalan Desa Taba Tembilang, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Truck bernomor Polisi BD 8747 AF yang melaju dari Kota Bengkulu menuju ke Desa Unit 4 Kecamatan Padang Jaya terbalik tepat ditengah jalan lintas, sekira pukul 08.25 WIB, Sabtu 23 Maret 2019.

Otoritas Kepolisian setempat mengungkapkan, meski tak ada korban jiwa, akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Kemacetanpun mengular akibat tertutupnya akses jalan oleh badan truck.

“Untuk kejadian ini tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian ditafsirkan hingga puluhan juta rupiah,” ungkap anggota Kepolisian Polres Bengkulu Utara, Aipda Topan Winarso dilokasi kejadian.

Dibantu masyarakat dan pengguna jalan, dalam waktu satu jam badan truck yang melintang ditengah jalan dapat dievakuasi. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *