Pasutri Bengkulu Utara Meregang Nyawa di Janlibar Sumatera Pasutri Bengkulu Utara Meregang Nyawa di Janlibar Sumatera
GerbangBengkulu – Pasangan suami istri, Budiono (44) dan Sutarmi (41), tewas usai mengalami kecelakaan diruas Jalur Lintas Barat Sumatera, tepat dijalur perkebunan PT Pamor... Pasutri Bengkulu Utara Meregang Nyawa di Janlibar Sumatera

GerbangBengkulu – Pasangan suami istri, Budiono (44) dan Sutarmi (41), tewas usai mengalami kecelakaan diruas Jalur Lintas Barat Sumatera, tepat dijalur perkebunan PT Pamor Ganda Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Peristiwa lakalantas yang melibatkan kendaraan Yamaha Vega bernomor polisi BD 6023 DW, yang dikendarai korban ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB, pada Sabtu (23/3/2019).

Data otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, peristiwa ini bermula saat Damp Truck merah bernopol BD 8271 GK, yang dikendarai Yogi Siswanto (26), melaju dari arah Desa Pasar Ketahun menuju ke Putri Hijau. Dengan kecepatan tinggi, motor yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan hingga tabrakanpun tak dapat dihindari.

Akibat peristiwa naas ini, Budiono, mengalami luka patah tangan sebelah kanan, patah kedua rahang dan luka dalam pada bagian dada. Sementara itu, kondisi Sutarmi mengalami pendarahan pada bagian kepala.

“Janlibar Sumatera. Keduanya warga Desa Air Petai Kecamatan Putri Hijau. Kondisi jalan beraspal halus menurun, namun posisi menikung dan licin. Cuaca sepi keadaan hujan pagi hari. Iya meninggal,” sampai Kapolsek Ketahun, AKP Eko Mario Sentosa.

Setelah mengevakuasi para korban ke Puskesmas, saat ini kedua barang bukti yang terlibat kecelakaan telah diamankan di kantor Mapolsek setempat. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *