Nyoblos Pertama, Suhanto Ajak Masyarakat Teruskan Perjuangan Nyoblos Pertama, Suhanto Ajak Masyarakat Teruskan Perjuangan
Gerbangbengkulu.Com, Sumenep – Calon Kades nomor urut 02 Suhanto menjadi pencoblos pertama di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 004, Dusun Serreh, Desa Soddara, Pasongsongan, Sumenep.... Nyoblos Pertama, Suhanto Ajak Masyarakat Teruskan Perjuangan

Gerbangbengkulu.Com, Sumenep – Calon Kades nomor urut 02 Suhanto menjadi pencoblos pertama di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 004, Dusun Serreh, Desa Soddara, Pasongsongan, Sumenep.

Pilkades serentak Sumenep tahun 2021 dengan jargon Menuju Desa Soddara Nyaman, Aman dan Nyaman didampingi istri Masidah.

Datang ke tempat pencoblosan lebih awal, Suhanto mengaku ingin menjadi contoh baik bagi masyarakat. Tujuannya, agar seluruh warga pemilih menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi di Desa Soddara.

“Saya datang pertama didampingi istri dan keluarga saat ini sebagai warga Desa Soddara yang memiliki hak pilih,” ujarnya usai mencoblos, Kamis (25/11/2021)

Suhanto mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Soddara yang telah bersama-sama rukun dan menjaga kondusifitas pada Pilkades Sumenep tahun 2021.

“Mari bersama terus menjaga ketertiban. Dan Alhamdulillah tidak ada kericuhan,” kata Suhanto

Selain itu, Kades yang pernah membawa Desa Soddara masuk pada dominasi desa terbaik ini mengajak masyarakat agar berpartisipasi pada Pilkades serentak Sumenep ini akan menentukan pemimpin desa satu periode ke depan.

Diharapkan partisipasi pemilih pada Pilkades saat ini bisa di atas target rata-rata. Dengan demikian, keterwakilan sebagian besar suara rakyat mencerminkan pelaksanaan pesta demokrasi yang baik di Desa Soddara.

“Bismillahirrahmanirrahim saya sudah ikhtiar optimis menang. Target kami maksimal,” ucapnya (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *