Nasionalisme Masyarakat Bengkulu NKRI 100 % Nasionalisme Masyarakat Bengkulu NKRI 100 %
GerbangBengkulu –  Menindaklanjuti instruksi Kapolda Bengkulu Brigjend Pol M Ghufron untuk melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17  di setiap Desa, mendapat respon positif dari masyarakat. Dari... Nasionalisme Masyarakat Bengkulu NKRI 100 %

GerbangBengkulu –  Menindaklanjuti instruksi Kapolda Bengkulu Brigjend Pol M Ghufron untuk melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17  di setiap Desa, mendapat respon positif dari masyarakat. Dari pengamatan Gerbang Bengkulu,  Kamis (17/9),  Masyarakat dan Tokoh serta Aparatur pemerintahan desa dengan dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas,  kompak bersama meyelenggarakan  upacara perdana yang dicanangkan mulai bulan ini.

Seperti di Desa Lawang Agung  mendapatkan kunjungan  kehormatan dari Korem  041 Garuda Emas, yang di hadiri Kapten  Muchlis Fauzie, sekaligus bertindak sebagai inspektur  Upacara, “saya menyampaikan amanah Kapolda Bengkulu, yang pertama mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan semua lapisan masyarakat sehingga kegiatan ini mendapat antusias dari semua elemen masyarakat” ujar Fauzie.

Dalam amanat yang di sampaikan oleh inspektur upacara kapolda menyoroti tentang 5 hal, masalah tingginya angka kecelakaan lalu lintas, penyalahgunaan narkoba, resistensi pemilihan kepala daerah, pembakaran lahan/ kebun dan waspada terhadap komunis gaya baru.

Lebih lanjut di jelaskan, ”melalui kegiatan ini, di harapkan terus tumbuh rasa nasionalisme dan jiwa yang patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”  tegas Fauzie

Dalam upacara tersebut  Komandan upacara di pimpin  Babinkamtibmas desa Lawang Agung, Briptu Andhika. ”Saya mengucapan terimakasih kepada semua warga  atas suksesnya acara  perdana ini, hal tersebut tidak lain adalah kesadaran masyarakat dan kecintaannya kepada NKRI yang tercinta.“ Pungkas Andika, bangga atas partisipasi warga. (azm009)

gerbang 86

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *