Mobnas yang dikendarai Kepala Bappeda Seluma Tabrak Rumah, Seorang Penghuninya Kritis Mobnas yang dikendarai Kepala Bappeda Seluma Tabrak Rumah, Seorang Penghuninya Kritis
GerbangBengkulu – Mobil Hilux pelat merah BD 9209 PY milik Pemkab Seluma mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak rumah milik Hafizin, warga Desa Taba, Kecamatan... Mobnas yang dikendarai Kepala Bappeda Seluma Tabrak Rumah, Seorang Penghuninya Kritis

GerbangBengkulu – Mobil Hilux pelat merah BD 9209 PY milik Pemkab Seluma mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak rumah milik Hafizin, warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Seluma, Bengkulu, pada Jumat 30 April 2021.

Mobil dinas warna putih ini mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar jam 14.00 WIB di Jalan Raya Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Taba.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto mengungkapkan, selain mengakibatkan bagian rumah rusak berat, kejadian ini juga mengakibatkan seorang pelajar perempuan berusia 12 tahun mengalami luka berat.

“Untuk korban adalah anak dari pemilik rumah yakni Hafizin (49) yang saat ini telah dibawa ke rumah sakit,” jelas Jangkung, Sabtu 1 Mei 2021.

Dijelaskan, mobil dinas pelat merah itu dikemudikan Muhammad Hanafi (26) warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, honorer di kantor Bappeda Kabupaten Seluma.

Di dalam mobil terdapat seorang penumpang, yakni Supratman yang diketahui menjabat Kepala Bappeda Seluma.

Kronologis kecelakaan, jelas Jangkung, saat itu mobil melaju dari Manna ke arah Kota Bengkulu.

Jalan raya di lokasi kejadian menikung ke kanan. Diduga karena jalanan licin akibat diguyur hujan mengakibatkan mobil oleng, pengemudi kehilangan kendali, mobil langsung melaju ke kanan jalan dan menabrak rumah warga

Mobil menabrak bagian kamar yang di dalamnya terdapat seorang anak yang sedang tidur.

Kuatnya benturan mengakibatkan dinding rumah yang terbuat dari beton roboh dan menimpa tubuh anak Hafizin yang sedang tidur siang.

“Saat ini untuk mobil dan sopir telah kami amankan di Mapolres Seluma untuk dilakukan proses penyidikan,” tandas Jangkung. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *