Menolak Dikarantina, Pria Asal Lampung ini Urung Menjumpai Istrinya di Seluma Menolak Dikarantina, Pria Asal Lampung ini Urung Menjumpai Istrinya di Seluma
GerbangBengkulu – Mendapati kabar warga dari luar daerah akan berkunjung, belasan warga Desa Lubuk Gilang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma berjaga di Posko Penanggulangan Covid-19,... Menolak Dikarantina, Pria Asal Lampung ini Urung Menjumpai Istrinya di Seluma

GerbangBengkulu – Mendapati kabar warga dari luar daerah akan berkunjung, belasan warga Desa Lubuk Gilang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma berjaga di Posko Penanggulangan Covid-19, desa setempat, Minggu 10 Mei 2020.

Sejumlah warga berjaga, termasuk kepala desa dan Linmas berjaga di Posko yang terletak di pintu masuk menuju desa, pada Sabtu (9/5), malam.

Informasi kedatangan 2 orang tamu dari Provinsi Lampung ini diperoleh setelah keluarga yang menjadi tempat tujuan melapor ke pemerintahan desa.

“Sesuai protokol kesehatan, setiap warga yang datang dari luar daerah harus menjalani karantina,” jelas Kepala Desa Lubuk Gilang, Joko Asmadi.

Diketahui, salah seorang tamu dari Lampung ini akan menemui istrinya yang telah berada di Desa Lubuk Gilang sejak 3 bulan lalu.

Dijelaskan, tamu yang akan berkunjung ini harus menjalani karantina selama 14 hari.

“Keduanya menolak menjalani karantina dan memilih balik arah,” jelas Joko.

Ditambahkan, apa yang dilakukan ini sesuai dengan prosedur kesehatan guna mencegah terjadinya penularan pandemi Covid-19. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *