Menjelang Ramadhan Polres Seluma Kembali Bagikan Paket Sembako Menjelang Ramadhan Polres Seluma Kembali Bagikan Paket Sembako
GerbangBengkulu – Kepolisian Resor Seluma kembali membagikan peket sembako sebanyak 300 buah yang dibagikan ke masyarakat di Kabupaten Seluma untuk membantu masyarakat yang terdampak... Menjelang Ramadhan Polres Seluma Kembali Bagikan Paket Sembako

GerbangBengkulu – Kepolisian Resor Seluma kembali membagikan peket sembako sebanyak 300 buah yang dibagikan ke masyarakat di Kabupaten Seluma untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, pada Selasa 21 April 2020.

“Hari ini 300 paket sembako, kemarin tahap pertama 250 paket, tahap kedua 300 paket. Kita akan berikan ke Bhabinkamtibmas, karena Bhabin yang tahu masyarakat mana yang membutuhkan agar tepat sasaran,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana

Dijelaskan, paket sembako tahap kedua ini akan dibagikan ke masyarakat melalui Bhabinkamtibmas yang paling terdampak Covid-19.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan paket sembako di halaman Mapolres Seluma kepada sejumlah warga.

Salah seorang warga yang menerima paket berisi sembako menyampaikan ucapan terimakasih ke pihak kepolisian atas kepedulian yang diberikan.

“Terima kasih Pak Polisi atas bantuan yang diberikan, apalagi saat ini menjelang bulan suci Ramadhan,” ungkap Suci, salah seorang penerima bantuan.

Sebelumnya pada pekan lalu, Jumat (17/4), pihak Polres Seluma telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 250 buah yang juga disalurkan melalui Bhabinkamtibmas. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *