Menjelang Lebaran, Polsek Ratu Samban Bersama Pol Air Siapkan Pos Pengamanan Menjelang Lebaran, Polsek Ratu Samban Bersama Pol Air Siapkan Pos Pengamanan
Gerbang Bengkulu, Saat lebaran pantai Zakat adalah tempat yang paling disukai para wisatawan yang berkunjung ke kota Bengkulu. Kapolsek Ratu Samban Kota Bengkulu, AKP... Menjelang Lebaran, Polsek Ratu Samban Bersama Pol Air Siapkan Pos Pengamanan

Gerbang Bengkulu, Saat lebaran pantai Zakat adalah tempat yang paling disukai para wisatawan yang berkunjung ke kota Bengkulu. Kapolsek Ratu Samban Kota Bengkulu, AKP  Darno bersama puluhan anggota Pol Air tampak sibuk mempersiapkan Posko menjelang lebaran.

Posko yang terbuat dari triplek dan kayu berukuran sekitar 3 x 3 meter ini dijadikan posko yang siap melayani masyarakat selama lebaran. “Ini baru persiapan, belum selesai” ujar pak Kapolsek.

Pantauan Gerbang Bengkulu nampak peralatan keselamatan dan perahu karet telah disiagakan di pos yang baru saja dibangun, seorang Bintara Polisi Air mengatakan “Kami dan rekan-rekan siap mengamankan para pengunjung yang mandi dan berenang di pantai” dia berharap tidak ada kejadian seperti warga yang tengelam.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, Selain untuk penjagaan pantai, personil juga disiagakan untuk menertibkan lalulintas.

“Pos ini akan disiagakan selama masa libur lebaran, lebaran tahun ini diperkirakan akan ada lonjakan penggunjung pada hari raya tanggal 18 Juli nanti” Pungkasny (Fer)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *