Meita Elita Arie Borong Takjil dan Bagikan Kepada Warga Arga Makmur Meita Elita Arie Borong Takjil dan Bagikan Kepada Warga Arga Makmur
GerbangBengkulu – Istri Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Meita Elita Arie memborong jajanan buka puasa di Pasar Purwodadi Kota Arga Makmur, pada Minggu... Meita Elita Arie Borong Takjil dan Bagikan Kepada Warga Arga Makmur

GerbangBengkulu – Istri Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Meita Elita Arie memborong jajanan buka puasa di Pasar Purwodadi Kota Arga Makmur, pada Minggu 10 Mei 2020.

Jajanan menu buka puasa milik puluhan pedagang ini dibeli dan dibagikan gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran lokasi pasar.

Selain untuk menggeliatkan ekonomi para pedagang kuliner, kegiatan yang dilakukan ini sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa berbagi ditegah wabah Covid-19.

“Semoga menjadikan penyemangat para pedagang ditengah wabah ini, juga kepada masyarakat,” kata Meita, usai membagikan takjil kepada tukang ojek dan juru parkir di seputaran pasar Purwodadi.

Selain membagikan takjil dan masker gratis, istri dari Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata ini juga mengedukasi masyarakat yang dijumpainya tentang pentingnya memakai masker, dan menjalankan protokoler kesehatan guna memutus penularan pandemi Covid-19. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *