Mandi di Sungai, Warga Rantau Panjang Ditemukan Meninggal Mandi di Sungai, Warga Rantau Panjang Ditemukan Meninggal
GerbangBengkulu – Dilaporkan tenggelam saat mandi di sungai Gringsing Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Yuli binti Senawas, perempuan berusia 40 tahun... Mandi di Sungai, Warga Rantau Panjang Ditemukan Meninggal

GerbangBengkulu – Dilaporkan tenggelam saat mandi di sungai Gringsing Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Yuli binti Senawas, perempuan berusia 40 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu 14 Agustus 2019.

“Korban sekira pukul 16.00 WIB sebagaimana biasanya mandi di aliran sungai bersama putrinya, Vera,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops AKP Chusnul Qomar.

Saksi menyebut pada saat kejadian korban mandi ke tengah aliran sungai dan tiba-tiba tenggelam.

“Anak korban yang melihat ibunya tenggelam kemudian berlari ke rumahnya dan meminta pertolongan warga,” ungkap Chusnul.

Puluhan warga yang mencari keberadaan Yuli berhasil menemukan tubuhnya sekira 2 jam kemudian, tenggelam di dasar sungai.

Usai ditemukan, dengan menggunakan mobil patroli Polsek Semidang Alas korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pajar Bulan. Petugas medis yang memeriksa korban menyampaikan jika Yuli telah meninggal dunia.

Meski setiap hari mandi di aliran sungai, Yuli diduga tidak bisa berenang.

Ditambahkan oleh Chusnul, meski kondisi arus air tenang namun di beberapa bagian di tengah sungai Gringsing memiliki kedalaman hingga 3 meter.

“Kita telah menyampaikan ke pemerintahan desa agar menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat mandi di sungai. Khusus kepada anak-anak agar benar-benar di awasi saat mandi di aliran sungai agar kejadian ini tidak terulang,” tandas Chusnul. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *