Mahasiwa Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Pikap Mahasiwa Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Pikap
GerbangBengkulu – Edowar Supawan (21), warga Desa Nanti Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas, pada Selasa 5... Mahasiwa Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Pikap

GerbangBengkulu – Edowar Supawan (21), warga Desa Nanti Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas, pada Selasa 5 Mei 2020, pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata melalui Kasat Lantas AKP Iskandar menyampaikan, tempat terjadinya kecelakaan berada di Jalan Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang, sekira jam 08.30 WIB.

Edowar yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor BD 3791 MB bertabrakan dengan mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan saksi, jelas Isakandar, Edowar saat itu berupaya menyalip mobil truk yang ada di depannya.

“Posisi motor ini berada di jalur berlawanan, dengan kecepatan tinggi berupaya mendahului mobil truk yang ada di depannya. Kemudian dari arah depan atau berlawanan melaju mobil pikap, dan terjadi kecelakaan,” ungkap Iskandar.

Disampaikan, dari kartu identitasnya korban meninggal dunia berstatus sebagai mahasiswa.

Pengemudi mobil pikap Mega Carry bernama Fauzi Harianto (24), warga Desa Gunung Kayo, Kecamatan Bunga Mas bersama sejumlah saksi telah diambil keterangannya.

Barang bukti berupa dua unit kendaraan telah diamankan Unit Laka Lantas Polres Bengkulu Selatan guna penyidikan lebih lanjut. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *