Loncat ke Bendungan, Remaja 13 Tahun Hilang Loncat ke Bendungan, Remaja 13 Tahun Hilang
GerbangBengkulu – Seorang remaja 13 tahun yang duduk di bangku SMPN 39 Seluma dilaporkan hilang di bendungan Air Alas, Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang... Loncat ke Bendungan, Remaja 13 Tahun Hilang

GerbangBengkulu – Seorang remaja 13 tahun yang duduk di bangku SMPN 39 Seluma dilaporkan hilang di bendungan Air Alas, Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Selasa 11 Mei 2021.

“Korban tenggelam bernama Mikri, warga Desa Tebat Gunung,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Semidang Alas Iptu Noprizal.

Menurut saksi, korban meloncat dari atas bendungan untuk mandi.

Dua rekan korban sebelumnya telah memperingatkan agar dia tidak melompat dari atas bendungan.

o

Korban bersama 2 orang rekannya datang dan bermain di atas bendungan sekitar jam 13.00 WIB. Setelah puas bermain, korban menyampaikan akan mandi dengan posisi telah berdiri di pinggir pagar pembatas bendungan.

“Salah seorang rekannya memanggil korban agar tidak meloncat dari atas bendungan yang memiliki ketinggian sekira 7 meter, akan tetapi korban tidak menghiraukannya,” jelasnya.

Setelah korban meloncat ke air bendungan korban dilaporkan hanyut terbawa arus. Disampaikan, rekan korban telah berusaha memberikan pertolongan, namun dikarenakan derasnya air bendungan membuat rekannya ini tidak mampu memberikan pertolongan.

Ditambahkan, anggota kepolisian bersama masyarakat tengah mencari keberadaan korban. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *